Selasa, 29 September 2009

omegle part.1

Stranger: hey
You: hey
Stranger: im 17 f usa
You: oh
You: peduli gua HAH? (ganyante)
Stranger: ha gw ndo juga..
You: kayaknya gaada yang nanya ke elu dah hiiiy cacat luu
Stranger: hahah ge nya mar bro
You: he?
You: ngomong apaan lu?
Stranger: gua nyamar bo
Stranger: biar gw tebak lo laki2 khan (jiah alay dah udah gitu sotoy pula)
You: he?
You: gue cewe juga
Stranger: ha sama dong (nanya?)
Stranger: umur?
Stranger: ahir nya ketemu juga indo.. (alah gue sering)
Stranger: halo.
You: bentar
You: ahahah emang ga ketemu orang indo?
You: 13, lo?
Stranger: jah sama
You: anak mana?
Stranger: jakarta
You: sama
Stranger: elo?
You: sekolah?
Stranger: jisc..
Stranger: lo?
You: 68 jhs
You: lo di jis?
Stranger: iya lo?
Stranger: hahafb?
You: ada bentar
You: gue di 68 jhs
Stranger: fb..
You: fadhilah aninda kalisa
You: add ya haha
Stranger: ho...
Stranger: susah nyari orang indo
Stranger: gw add ya
You: sipooy
You: wah gue sering ahahahah
You: eh elu anak jis emang nya emak babeh lu orang mana?
Stranger: jakartadodol (apadah lu ngatain gua segala)
You: ha?
You: eh masa gua gangerti -,- (ini emang bloon beneran)
Stranger: gua
Stranger: anak
Stranger: jisc
Stranger: umur
Stranger: 13
Stranger: anak
Stranger: jakarta
Stranger: ngerti sayy' (idih pake say say, sksd dah luu)
You: ngertingerti
You: udah lupain aja haha
Stranger: okheyy udh gw add tuh
You: sip nanti gue confirm
You: eh elu ngapain disini?
Stranger: gw cuma mau ngisengin bule nyasar doang
Stranger: huek
Stranger: eh confirm skrg ajah (yah maksa deh, alay lagi)
You: sama gue juga ahahahah
You: gue lagi engga buka haha
You: fb lu apa?
Stranger: udh ya chat di fb aja gw mau ngerjain provesi gw dulu hehe fb gw nabela ganenda putri
Your conversational partner has disconnected.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar