Selasa, 15 September 2009

eta's birthday

sebenernya ulangtahunnya eta juga udah lewat sih tanggal 9 september kemarin (kalo gasalah), cuman baru inget mau di post-in hihi. oh iya HAPPY BIRTHDAY YA ETA. story:

ulangtahunnya eta dirayain di blok m square, sebenernya sih kesitu cuma mau ngincer d'cost nya doang bukan tempatnya. kita berangkat dari pulang sekolah, audi eta aida sama dwita pulang dulu kerumahnya dwita buat ganti baju. nah gue sama kya kerumah gue buat ganti baju, tapi gue nya mandi -____-" nah terus kita kerumahnya dwita buat jemput mereka mereka itu, tapi si kya bawa mobilnya yang picanto -,-" jadinya kan sempit banget tuh yaudah deh dempet dempetan, gue sama kya berdua didepan (sebenernya sih gaboleh kalo keliatan polisi) terus yang lainnya dibelakang dempet dempetan. udah tuh nyampe di tempat tujuan, kita turun di lobby utama (kayaknya). nah terus kita naik keatas ke food courtnya gitu soalnya kita mau mesen tempat dulu di d'cost nya. eeeeh pas kita udah nanya mau nge-reserve gabisaa aaah, katanya gabisa di reserve soalnya udah pul gituh. yaudah deh kita patah semangat, dan akhirnya kita ke 21 buat nonton. nah gaada film bagus tuh, ada sih film bagus cuma udah di mulai kalo udah dimulai kan udah gak seruuu. jadi kita memutuskan untuk nonton merah putih, sebenernya si kya gamau soalnya udah nonton 2 kali sama yang sekarang jadi 3 kali. nah itu film kan mulai nya sejam lagi akhirnya kita duduk duduk di food court nya sambil ngobrol ngobrol gajelas -___-' terus idah waktunya filmnya dimulai dan kita masuk ke studio nya.

filmnya sadisss beneeer takut guah nontonnya -,-" dendam benjreet gua sama belanda yang jelek hooh. banyak bom bomnya lah banyak yang dibunuh langsung laah, sumpaah yang namanya belanda itu kejam sekalii. terus film berakhir kita keluar studio, eeeh si aida ditawarin sama orang bule gitu buat di wawancarain buat dimasukkin ke radio belanda sonoh (kalo gasalah). TAPI aida nya gamaau, terus dia nyuruh gue gitu yasud saya mau ajaahh. terus diwawancarain gitu ya blablabla. udah tuh abis abisss. terus kita kembali lagi ke d'cost buat mastiin itu tempatnya masih ada, eeeeh bujeet itu rame banget restorannyaa. sampe banyak yang nunggu diluar gitooh, yaudah kita gajadi makan disitu. DAN jeng jeng akhirnya kita makan di mister bakso yang terletak di bawah. yaudah kita nunggu sejaman gitu disonoh sambil poto poto sama ngobrol ngobrol lagi. pas buka jeng jeng wihiiy akhirnya ai makan dan minum juga, sumpah ya gue udah kayak orang gapernah minum. gue minumnya sampe nambah lagi udah gitu minta minta lagi sama yang lainnya ckck. udah selesai makan kenyaaang deh uouoooo, terus kita makan lagi ke es teler 77 (sebenernya gue yang minta gitu) buat makan lagi es teler nya. udah gitu kita go homeee deeh huahuaaaa, gue sama aida nebeng kya pulangnya nah terus si audi eta sama dwita pulangnya naik bajaj ck.

1 komentar: