Jumat, 18 September 2009

besok lebaraaaan

asikasik besok lebaraaan yaaaay, mohon maaf lahir batin yaa semuaaaa muaaah (K) terus abis lebaran aku ulangtahun deeeeh wihiiiiy. aku gasabar deh besok biar dapet thr banyaaaaak bangeeeet nanti duitnya mau aku beliin baju cheers yaaay! terus aku juga gasabar buat tanggal 23 nya ninda ulangtahuuun horeeeee (y) semuanya yang baca kasih selamat ke nindaaa yaaaa hihiy :) eh hari ini gue lagi seneeeeng banget gatau deh kenapa ahhahha (?) eh masa gue sakit pilek gara gara nangisin si arif bencong taman lawang :'( masa ninda nanti lebaranan pilek hoooo. hari ini gue mau nyalon duuund gue pingin tampil beda pas lebaran nanti sama pas my birthdaaay. terus gue juga mau beli baju lebaraan soalnya belum sempet beli karena mama sibuk kerja -,- eh iya ini hari puasa terakhir lhoooo huaaa akhirnya masa masa tersulit dalam tahun ini terlewatkan wihiiiiy. puasa nya ninda full lhoooo gaada yang bolong, yaiyalaaaah kan aku belum -___- ahahahha taulah problem wanita. eeeh gue lagi males blogging deh sumpah betmut saya -,- yaudah yah segini aja yaaaa bubai muaah (k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar