Kamis, 03 September 2009

gempa uouooo

lusa kemarin hari rabu tanggal 2 september 2009 (kalo gasalah) terjadi gempa yang ditimbulkan dari daerah tasikmalaya dengan kekuatan 7,3 skala richter (apadaah bahasa guaaa?) jadi, sekitar jam 2an tuh gue kan lagi tidur siang tuh. eeeeeh tiba tiba tempat tidur ue goyang goyang sendiri kan gua bingung tuh, gue gakepikiran kalo itu gempa. terus gue denger suara lemari kamar gue bergerak, nah gue kira itu pembantu gue yang lagi ngambil baju buat adek gue. terus kan dia punya anak ya, anaknya masih kecil benjret. anaknya itu suka main mainke kamar gue dan loncat loncat tempat tidur, nah gue kira itu dia yang loncat loncat eh rupanya bukan. terus kan gue agak pusing gitu tuh, eh tiba tiba adek gue teriak teriak "kak bangun kaak, ada gempa ada gempa" nah gue kan bingung ada gempa dari manaaaa cobaa? terus pembantu gue juga bangunin gue akhirnya gue bangun tuh terus diajak keluar sama pembantu gue. kan gue bingung bangun bangun disuruh keluar rumah, terus gue tanya sama pembantu gue emang bener ada gempa. yaolooooh kageet guaa, enggak sih biasa aja huaks. terus kata pembantu gue udah boleh masuk tuh yasutra gue masuk lagi ke kamar terus bobooh lagi dec. eeh pembantu gua malah ngomong "idih kakak lagi gempa juga malah enakan menyendiri dikamar sambil tidur" terus gue jawab tuh "yaudah sih mba repot banget deh, orang aku ini juga yang tidur" terus pembantu gue bilang lagi "yaudah kalo mau ketindih bangunan" terus gue jawab "yaudah sih mba palingan cuma mati doang" terus dia ngoceh ngoceh sendiri tuh, bodooo amaat daaah.

saya fadhilah aninda kalisa turut berduka cita atas terjadinya gempa di daerah jawa barat yang mengakibatkan rumah rumah hancur dan banyak orang yang meninggal (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar