Rabu, 16 September 2009

resky disunat -,-

kemaren adek gue yang namanya resky disunat dong uouooooo, padahal dia udah kelas 6 tapi belum disunat ck. nah jadi kan pagi pagi gue udah bangun terus disuruh ikut soalnya nanti gue juga mau make up class di lia. nah terus gue ketempat sunatnya tuh, ini tempatnya dirumah gitu bukan dirumah sakit. nah gue kan sama mba gue dimobil disuruh sama my bokap yasud deh ai gabisa liat. udah gitu gue pingin banget liat yaudah deh gue turun dari mobil, pas gue jalan di gangnya gue denger ada suara orang teriak teriak kenceeeeng banget. nah gue udah ngira tuh adek gue yang nangis soalnya adek gue cengeng banget, di cabut gigi aja sampe nangis nangis ck. terus kan gue masuk tuh kedalem rumahnya, gue liat resky lagi nangis nangis sambil nutupin muka pake sarung. terus bundakuw dateng tuh, my bunda gatahan gitu liat darah dia cuma bisa merem sambil bilang "gasakit kok, resky kan hebat" dan blablabla. terus selesai tuh dia udah kayak orang stress, bajunya basaah penuh dengan keringat (abis dorong kapal dia haha) eeh papa juga keringetan gara gara megangin resky yang nangis nangis terus. nah udah tuh pulang dia masih bilang "ah sakit ah sakit". dia masa digendong sama papa turun dari mobil aaah curaaaang, terus dia pake sarung gitu ckck sumpah jalannya ngangkang ngangkang gitu. terus gue make up class lia tuh, udaah selesaai horeee tapi gue gayakin gue bisa passed. tadinya kan gue mau jalan sama anty sama dian sama priska eeeeh anty nya gabisa gara gara hujan dirumahnya -,-" yaudah deh akhirnya aku juga gajadi jalan. nah teruskan akhirnya aku pulaaaang abis ituu tiduur bangun bangun udah buka -,-'

eh tau gak, gue kan putus sama arif tadi pagi uouooooo. gue sampe teriak teriak jerit jerit tau gasih ditoilet :'( dia minta putus gara gara dia gadibolehin pacaran sama keluarga nya tapi dia bilang dia masih sayang sama aku (gatau beneran apa enggak), yaudah deh aku juga minta putus gara gara dia sering nyakitin aku sama nangisin aku :'( thank you for everything you give me :) i still love you in my heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar