Senin, 14 September 2009

dwita's birthday

sebenernya sih ulang tahunnya dwita udah lewat tanggal 27 agustus kemarin, cuma gue baru inget jadinya gue post-in deh -____-" happy birthday ya dwiiits (: (telat)
story:

dwita kan ulangtahunnya dirayainnya dirumahnya dia, tapi kan lagi puasa jadi buka bersama gitu dirumahnya. kan pulang jam 12 tapi yang lainnya tuh kerumah dwita dulu dan ada beberapa yang mandi dirumahnya dwita. tapi gue enggak kerumahnya dwita dulu soalnya gue ada lia hari kamis, yaudah akhirnya gue nyusul kerumahnya dan nyampe nyampe jam 5 kurang. pas gue dateng jadi rame gitchuuy (pede mode on), terus gue naik keatas bentar sambil foto foto eeeeh dwita sama aida turun buat nungguin cowo mereka dateng yaitu widan dan fariz. mereka tuh lamaaaa bangeet datengnya sampe sampe dwita udah nyanyi uouoooo -___- nah mereka dateng tuh akhirnya, pas mereka udah diteras yang ada diatas pada turun semua. eeeh si eta masih pake boxer gitu keliatan kan sama anak anak cowo nya langsung dah dia pece terus ganti jadi rok sekolah. terus abis itu pada ngumpul tuh di teras sambil cerita cerita sambil nungguin bedug, eeeh si eta nyari gara gara sama gue. dia nangisin gue huuu, kan gue nanya "eh tadi pasti gaenakkan gaada gue?" terus dia bilang "ih malah kita seneng nin soalnya pas lagi bikin video nya marshanda kan gaada elo yang bisa nutupin muka kita sama rambut lo yang ngembang itu". langsung gue meluk arianti sambil nangis, udah tuh yang lainnya pada cup cupin -,-' abis itu udah tuh eta udah minta maaf, daaan adzan pun terdengar wihiiiy. langsung aku buka pake aqua gelas glek glek. abis itu gue makan es buah sama kolak, sumpah si arianti makannya banyak beneeer padahal dia gapuasa gitu wkwkwkkwkwkw. terus pada solat maghrib tuh, cuma ai doang yang lagi gak halangan enggak solat -,-" biasanya ai juga gapernah solat kok (weetsaah kafiir) terus udah pada selesai solat, it's time for tiup lilin and make wish before tiup lilin. tapi yang ini beda bangeet, biasanya kan yang ulangtahun yang niup lilinnya eeeh kalo sekarang semua nya yang dateng niup lilinnya ck. terus abis itu makan kue :9 TERUS si eta ngomong ke gue "eh krimnya gak dipake? (kalo gasalah lupa ekeh)" terus gue thinking aaand i know the maaksud, terus akhirnya gue ambil krimnya dan langsung mencolek colek ke anak anak. sumpah rumahnya dwita kotoor beneeer kena krim. terus abis itu kita foto bareng bareng tuh sambil rangkulan semuanyaaa.

abis itu cuci muka di toilet soalnya banyak krim kue di muka sama di rambut hueee. abis itu aku dijemput deh sama mamikuu lopelopee. oh iya yang dateng itu : gue, arianti, cita, eta, aida, audi, anty (cuma dia udah pulang jadi gaikut), fariz (cowo nya aida) sama widan (cowonya dwita). maaf ya yang gak kesebut soalnya ai cuma inget itu doang hihiy.

1 komentar:

  1. hi selamat ultah ya salam knl dr saya andy,kunjungi jg ya blog saya

    BalasHapus