Minggu, 27 September 2009

my birthday party

heem sebenernya gue ulangtahun dirayain cuma nraktirin nonton get married 2 doang -,- gara gara gue pulang cepet jadi gabisa nraktir makan :( heeem maaf yaaa teman temankuu :') heem gue cerita deh, story:

ulangtahun gue udah lewat tanggal 23 september kemarin cuma baru bisa dirayain kemarin gara gara pas gue ulangtahun masih masa lebaran gitu wakakakak. terus gue akhirnya makan apaan tuh nama restorannya gue lupa makan steak gitu sama kakek nenek gue. heem ulangtahun gue tahun ini gaasik ulangtahun yang engga menyenangkan, ganiup lilin dikasih kado cuma dikit terus gabisa jadian sama -___- terus dirayain tapi cuma nraktir nonton doang pula hhhhhh emang nasib saya :( pas hari gue ulangtahunnya gue seneng soalnya yang ngucapin pertama si -___- terus pas gue buka facebook udah banyaaak banget wall yang ngucapin selamat ulang tahun ke gue terus kan gue bales balesin wallnya tuh eeh nambah lagi nambah lagi ckckck capek gua ngebalesinnya -,- terus gue berangkat kerumahnya dwita soalnya neneknya meninggal, turut berduka cita ya sayaaang :) terus gue ke rumah nenek gue buat jemput mereka mau makan steak itu -,- udah selesai gue pulang kerumah dan malah gue sedih entah kenapa, heeem lo tau gasih waktu gue masih jadian sama arif dia tuh udah janji sama gue mau ngucapin selamat ulangtahun orang yang pertama TAPI dia malah jadi yang terakhir -,- itu gue sedih abis sumpaaah :'( gue cuma bisa ngarepin si -___- dia udah nembak gue 2 KALI pula hhhh tapi gajadi gara gara TEMENNYA YANG FVCK SUMPAAH, peduli amat sih temen temennya hhhh :'( terus semenjak itu hubungan gue sama dia udah mulai pudaar hhhh malay deh guaa.

udah jangan cerita yang itu, itu cuma bisa bikin gue nangis terus hhhh -,-" heem jadi agung ngajak anak 73 yang 2008 -2009 jalan ke pim, terus kan gue kan diajak nah gue punya ide kalo sekalian aja gue traktirin mereka makan EH gue nya gabisa lama lama di pim jadinya cuma nontonnya doang :( yaudah deh kita janjian tanggal 27 tuh di pim, terus kan gue nyampe duluan terus gue beli tiket tadinya gue mau beli tiket G-force EH filmnya belum keluar -,-' yaudah akhirnya nonton get married 2 deh hhhh -,- heem filmnya kocak paraah wkwkwkwk gue kerjanya ngakak terus bareng mybellhah. heem tapi ada yang berduaan bercinta gitu deeh kiwkiw sambil pegangan tangan segala pula wkwkwkwk oh iya yang dateng masa ya cuma 6 ORANG sama guee hhhh dikit paraah itu yang dateng tuh gue, kya, anty, bellhah, agung, sama galih. heeem kan perjanjiannya kalo mau di traktir harus bawa kado eeeh yang bawa kado cuma my bellhah sama my anty lopelope, mereka ngasih boneka elmoo wihiiiy sumpah lucuuu bangeet :) makasih yaa sayaaangkuuw muaahh (k) heem kalo kya sama galih nyusul kalo agung? heeem dia sih JANJInya mau beliin gue boneka beruang yang kecil tapi gapapa laah yang penting boneka aha aha aha (?) tapi katanya dia nyusul hadiahnya, nyeeeh -,-" udah selesai nonton kita photo box heem udah selesai jeprat jepret abis itu aku pulaang dijemput bundaa :( heem jadi sisanya aku gaikut jalan lagi deh :( tapi yang seruuwr si bellhah morotin card timezonnya galih wkwkwkwk terus kita main dance kaki itu lhooo sumpah gue nyeker sakit parah wkwkwkwk.

udah yah sampe situ aja gue lagi males blogging sumpah deec, macih ya semuuaa love youuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar