Kamis, 24 September 2009

liburan lebaran

yaaay lebaran aha aha aha (?) minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin yaaa semuaaaa ♥ oke itu udah telat yaa cuma aku baru inget mau posting heheey, oh iyaa tanggal 23 kemarin ninda ulangtahun lhooo wihiiy :)) senangnya hati ku aha aha aha (?) tapi masa gaada yang kasih kadooo :'( sedih sayaaa huuuhuuuu :'( biarkanlah, ulangtahun gapenting pake kado kok ahahahah. oh iyaa aku pingin cerita nic pas liburan lebaran kemarin, story:

jadi aku sama keluarga aku pergi tuh kelampung pas lebaran kedua, nah kita ke lampung naik mobil -,- eh sumpaah pegel paraaah udah bonyok gue bawanya mobl vios pula ck. nah udah gitu kan mesti nyebrang gitu ya ke pulau sumatra yaudah dec kita nyebrang pake kapal ferry. disana capeek banget eeeh gua ketiduran wkwkwkwk. udah terus gue naik mobil lagi udah gitu gue nyampe di lampung yaaaay! sumpaah disana sepi abiiizzz engga kayak jakarta atau jalan pantura yang ramenyaa yaolooh naujuhbila dah aaaaah, udah gitu disini juga pemandangannya enak banyak pohooon uouoooo. terus gue berhenti di pombensin yang ada musholahnya, terus ai solat (padahal engga tuh wwkwkwk) terus kita makan deh disana uouoooo mama ai bawa makanan banyaaak bangeet ahahahahhah. udah gitu kita nungguin ompung gue dateng dulu, dia nyusul engga ikut konvoi.

nah terus ompung gue dateng tuh sama kak nabila juga, terus mereka makan makanan padang gitu terus udaaaah. udah selesai kita jalan lagi menuju pantai kalianda/krakatowa gitu yang terletak di kalianda resort. nah udah nyampe situ kita foto foto dulu tuh terus gue sama kak nabila ngobrol ngobrol blablablaaa terus kita ngeliat ada banana boat gituu, kita pingin naik yaudah deh gue ngajak papa aku sama om gue terus kak nabila ngajak kakaknya. udah tuh terus nunggu eeeeh sumpah itu nunggu gue sampe sunset taugasih ih najis paraaah lama bangeeet, katanya 10 menit apaan banget dah tuh 10 menit ah. eeeh pas satu orang lagi abis itu kita ompung gue ngamuk ngamuk minta pulang yaudah deh kita pulang padahalkan kita belum naik banana boatnya -,- gue sama kak nabila udah seneng gitu eeeh rupanya gajadi hhhh -,-"

udah gitu kita ke bandar lampung menuju hotel marcopolo, nah itu kita kan 3 mobil ya jadi misah misah soalnya babeh gue salah arah jadinyabkepisah pisah gituuh yaudah deh akhirnya yang nyampe duluan mobil gue dulu. nah terus bonyok gue check in terus gue nunggu dimobil soalnya adek adek gue lagi tidur -__- nah udah gitu kita masuk kekamarnya horeeee, disana cuma naro baju baju terus jalan lagi nyari makanan. eh sumpah yah disana tuh gaada restoran yang buka, itu cuma ada yang buka kfc doang yaudah deh kita makan disana. udah selesai makan terus balik ke hotel terus boboooow tanpa mandi dulu wkwkkwkwkw. terus pagi pagi nya gue ke kamarnya kak nabila buat ngajak berenang, udah tuh kita berenang sejaman gitu. terus kita mandi terus ganti baju eeeh rambutnya kusut gitu deh gara gara kena ai kaporit hiiy. terus kita breakfast gitu, terus abis itu ke kamar. naaah masa ya gue abis makan langsung bobo ckckck parabet yaak huakakakka, terus bangun bangun udah check out -,-" terus gue nunggu di lobby tuh terus foto foto sambil nungguin nyokap bayar. udah gitu kita jalan lagi weeeh

kita makan siang di apaan lupa tuh nama restorannya tapi yang gue inget itu restorannya restoran pempek gitu. nah udah gitu kita jalan lagi tapi ompung gue pulang ke jakarta -,- nah terus kita otw ke pantai pasir putih, eeeh gilee disana udah kayak cendol apaan tau penuh paraaah. gue sih engga berenang cuma kan ada pulau gitu namanya pulau bulet (itu dinamain kayaknya karena pulaunya bulet deh wkwkwkwk). nah terus kita bisa kesana tuh naik perahu kecil yaudah deh kita naik, itu gue seneng banget bisa nguasain kapal karena gaada penumpang lain selain keluarga gue (y) eh masa ya itu perahu mesinnya yang idup cuma atu ckck sedih bener sumpah, jadi gue nyampe pulau tuh setengah jaman gitu hhh. terus nyampe sana kita pingin ngelilingin pulau, nah gue bingung emang bisa apa yak ngelilingin pulau dengan waktu cepat? engga deh kayaknya pulau jawa aja yang gede gitu gue gamampu (yaiyalaah). nah terus kita ngelilingin pulau tuh eeh sumpah itu pulau pulau pacaran apa yak? isinya orang pacaran semua ckckckcck, itu pulau isinya batuan sama kerang semua gue sampe pegel ngelilinginnya udah gitu gue pake sendal hotel pula ck. gue hampir mau jatoh terus tapi gue dipegangin sama om gue, terus baru sampe seperempat pulau kita nyerah juga soalnya jalannya batuan semua sama udah sore takut kemaleman pulang. yaudah tuh kita ke pantai tempat kita diturunin, terus itu perahu nya gaada jeng jeeng. gue udah takut tuh kalo terdampar di pulau kecil wkwkwkwk, terus akhirnya gue sms nyokap gue buat nyuruh bapak bapaknya balik ke pulau. udah tuh kita naik, eeeh ada orang asing bareng kita yaaah gaberkuasa lagi deh hhhh. eh masa yaa ditengah perjalanan ada perahu lain jalannya mencong yaudah deh ketabrak jedeer itu anak anak yang ada di perahu nangis ketakutan wkwkwkwkwk gue mah bengong kagak tau itu tabrakan ahuahua. udah tuh nyampe pantai terus kita balik deeh wihiiy

terus kita jalan jalan nyari hotel terekat eeeh gadapet adanya juga hotel yang hiiy ogah dah gua -,- yaudah akhirnya kita memutuskan pulang ke jakarta malem malem, tapi sebelumnya kita makan makanan padang. terus nyampe kapal kita duduk tuh dikursi, gue diajak om gue ke deknya gitu yasud gue kesana. terus poto poto lagi tuh wakakakak ngakak saya ngeliatnya, terus tuh kita ngeliat pemandangan laut wihiiy eh gila angin laut dingin paraahh. terus gue sama om gue tiba tiba diajak sama kaptennya gitu buat ke ruang operasioanal yang gerak gerakin kapalnya lah ah. itu namanya anjungan atau engga bridge. terus disana gue dijelasin gitu pungsi pungsi dari bagian bagiannya, udah kayak sekolah aja yak. dan udah blablabla terus nyampe gue turun kebawah tempat duduknya udah sepi bangeet terus gue langsung ke parkiran. eh ternyata mama sama papa ai nyariin ai gitu wkwkwkkw, terus jalan deeh. terus gue diperjalanan pulang tiba tiba bangun gitu eeeh tiba tiba bb saya berbunyi 'lalalalala' itu pertanda arti ada sms. yaudah gue liat dan itu sms dari -___- rahasiaa ahuahuaaa, nah itu kan jam 11an gitu tanggal 22. nah berarti bentar lagi jam 12 teng gue ulang tahun wihiiy. terus gue smsan lah sama dia sampe jam 12 tuh jeng jeng, eeeeh dia ganyadar yaudah gue oancing aja terus dia orang yang pertama ngucapin weheeey asikasik ahahhah.

udah sampe situ aja ya ceritanya pegel gue ngetiknya, byebye bloggyyy ♥