Sabtu, 10 Oktober 2009

nginep dirumah bude

heeeem udah lama gue engga nginep dirumah bude -,- gue nginep sama kak fira dirumah bude. dirumah cuma ada gue kak iqbal kak fathah sama kak fira, bude sama keluarganya lagi ke china. kan masih libur lebaran gitu ya nah pembokatnya bude belum pulang -,-" apasihhh tuh pembokat gabalik balik -,- TAPI pas gue dateng dirumah bude pembokatnya udah dateeeng yaaaay! gue kira gue harus jadi pembokat sementara huakakakakak, hem terus nyampe sana tuh gue malem banget jam 9an gitu soalnya gue kepuncak dulu baru kerumah bude. nah terus gue online tuh sama kak fira terus udah jam 12an gitu EH dianya laper ckckckck terus dia minta kak iqbal buat masak atauga beli makanan cuma udah keburu malem -___- hem yaudah deh gue kasian sama dia jadinya gue nekat mau masak mie rebus, gue gapernah masak sebelumnya selain telur -,- terus gue coba masak EH bisaaaa HOREEE BANGGA ABIS SUMPAH GABOONG. nah terus kita makan abis makan bobo dweeech.

pagi paginya gue bangun tuh eh si kak fira belum bangun ckckck yaudah deh akhirnya gue bangunin aja. terus gue nyebur ke kolam renang eyaaa ahahahah itu mau nyebur doang repoooot banget gara gara gue gamau duluan nyebur soalnya males basah hahahaha. terus kita berenang tuh sambil ngobrol ngobrol blablabla~ terus abis itu kita masak lagi aha aha aha (?) kita masak macaroni gewlaaaa, sumpah itu kita berhasil masaknya dan enak yummy! heeem gue ganyangka rupanya gue bisa masak juga buakakakakak. terus jam 12an gitu kita ke cim (azek g4haol) kita kesana cuma nonton doang -,- tadinya mau nonton mengejar mimpi eh rupanya filmnya udah main yaudah deh tinggal preman in love yang belum gue tonton -,-" SUMPAH itu film sange abissss ckckckck ngakak gue bow sumpah. terus filmnya kan abis yak, yaudah deh kita pulang gohomehome. jadi disana cuma numpang nonton doang gakeliling keliling ahahahaha.

hem terus nyampe rumah gue webcam-an noh sama kak fira pake cameroid hahaha, terus udah abis itu online. terus gue nonton dibawah si kak fira online disana DAN ada sms lalala~ dan gue baca itu sms dariiiiiii heeeeem CABIIII OMIGOT GUE KIRA DIA LUPA SAMA GUE :)))) saking senengnya, gue ngelemparin bantal ke kak fira samnbil ngomong 'cabi sms cabi sms cabi sms wooooyyyy cabi smsssss' itu sumpah geje abis wakakakakak. hem terus kita tidur nowh, tapi sebelumnya kita ngerjain orang dulu ahahahah. gue nelfonin gebetan gue semuanyaaaaa yang ada di contact bb gue dan yang diangkat cuma beberapa ck. dan telfon terakhir itu ngerjain si mawar -,- itu yang ngomong si kak fira soalnya kalo gue kan dia tau suara gue ahahahah. hem itu gue nangis disitu gara gara gue kangen sama dia :'( gatau kenapa semenjak ada cabi gue udah bisa ngelupain gue DAN masuk sekolah ada dia, gue kangen sama diaaaaa :'( rupanya gue gagampang bisa ngelupain orang yang pernah dihati gue :'( udah ah jadi curhat deh ya ahahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar