Sabtu, 24 Oktober 2009

cinta itu sakit :'(

gue suka sama orang kita sebut dia cabi. gue kenal sama dia di msn (ye-aah jelek bener yak di msn). gue ceritain kenapa gue bisa suka sama dia, story:

sehari setelah gue putus sama mawar gue kenal sama dia. dia nyapa gue di msn dan kita talking talking dan kenalan. dia tuh sksd getoh sama gue tapi kok gue ada feeling gimanaaaa gitu hahahaha. terus besoknya dia ol lagi terus dia nyapa gue lagi terus kita chat chat getooowh. yang bikin gue ada feeling sama dia soalnya dia baik banget mau menenangkan gue saat gue sedih putus sama mawar :') terus tuh kita kan chat panjang lebar ye terus gue bingung tiba tiba kita ngomongnya 'aku kamu', gue mah seneng aja wakakaka. pokoknya setiap gue ol dan dia ol dia pasti nyapa gue tapi kita cuma bisa berhubungan di msn doang -,-" untungnya si cabi ini orangnya polos (gatau juga sih) jadi gampang kita bertukar nomer hp HAHA. terus kita smsan tuh dia setiap hari sms gue betapa senangnya sayaaa soalnya mawar gapernah kayak gitu sebelum gue seruh -,-" terus kita bertukar cerita (?) pokoknya gitu deeh udah kayak orang pacaran :') terus gue jadi suka sama dia MALAHAN sekarang gue cinta sama dia :'( tapi dia sekarang berubah dia engga kayak dulu lagi :'( dia udah gasayang lagi sama gue kayak dulu :'( dia cuma bisa bikin gue sakit hati sama nangis doang :'( kenapa kamu jadi gini bi? aku kangen sama kamu yang dulu aku pingin kamu bilang aku sayangnya kamu AKU KANGEN BI :'( kamu tauga aku tuh terlanjur cinta sama kamu, aku gabisa langsung ngelupain gitu aja SUSAH BI! dan sekarang kamu nganggep aku CUMA SEBAGAI TEMEN apaan tuh maksudnya HAH? sakit bi! lebih sakit dari apapun (engga deng lebih sakitan diputusin sama mawar) kalo emang kamu gasayang lagi sama aku yaudah aku akan berusaha untuk ngelupain kamu! makasih atas semuanya bi :') makasih banget karena kamu orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun ke aku, itu momment yang paling berkesan bi :') makasih cabiku sayaaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar