Kamis, 02 Juli 2009

terlalu berharap

gue di sms sama orang yang gue suka tanggal 29 juni 2009 kalo gak salah. kita sebut dia blablabla. tapi gue ngebaca smsnya itu besoknya tanggal 30 juni 2009 kalo gak salah. kayak gini smsnya, N (gue), B (blablabla):
B: ninda lo mau gak jadi pacar gue bales sekarang juga dari bagus
N: ***, ini gue ninda. hah? maksud lo apa? dari bagus gimana? sorry baru bale, soalnya hp yang esia batre abus hehe. bales yaaaa
B: eh, sorry itu kakak gwa yang xmx. dia suka iseng?
N: oh kirain gue..... hahaha. kok kakak lo tau nama gue deh? -ninda
B: enggak dia yang pastinya lihat di nornya lu
N: pantesan ada tulisan bagusnya hehe
abis itu selesai deh smsnya, tapi yang gue bingung kenapa harus gue yang suka sama dia? gue tuh udah berharap banget kalo itu dia nembak beneran, taunya enggak "cuma keisengan kakaknya". nyesek guaa. tapi tulisan sms dia ganti-ganti, entar alay entar normal. bingung gua (?). gue masih gak habis pikir, kenapa harus gue??? kenapa gak orang lain? emang nomor gue yang paling pertama apa di contact hpnya dia? pastinya enggak, karena nama gue berawal dari huruf "N" bukan "A". tapoi bisa aja sih kalo dia ngasih name di cantactnya dia "aninda". ya who know sih. tapi gue emang berharap jadian sama dia deh kayaknya. RADEN wijaya SIGIT wardana BAGUS banget PRABOWO subianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar