Sabtu, 04 Juli 2009

hari yang melelahkan

kemaren pagi gue pergi dari rumah gue yang di bintaro sekitar jam 9-an. gue mau pergi ke fx, soalnya bokap gue ada acara presentasi gitu disana. gue perginya sama orang tua gue doang. tadinya sih mau ngajak anti sama bella 85, tapi gak jadi :( . nyampe sana gue langsung ke tempatnya bokap gue itu, nama acaranya itu inaicta kalo gak salah. terus gue keliling mal sama nyokap gue. udah selesai itu acara, bokap gue ngajak main atmosfear. bokap sama nyokap gue tuh udah bilang "berani gak nda?", gituuuu terus bete bet dah gua -,-. terus gue meluncur, sumpah seru abis (Y) gue nyampe di matrasnya tuh guling-guling udah kayak anjing apaan tau. abis itu kan difoto tuh sama petugasnya terus dicetak. sumpah itu foto aib abis, muka gue udah kayak orang mau melahirkan apaan tau. abis itu gue makan di restaurant yang gue gak tau apa namanya, tapi tempatnya gue tau.

abis dari fx gue pergi ke mangga dua. sampe sana cuma buat makan -,- , geje abis sumpah parah. terus gue pulang ke rumah nenek gua, soalnya mau nginep gitu dec. pas lagi ontheway kerumah nenek gue, maceeetcetcetcet benjeeet. TIGA JAM gue macet-macetan. terus nyampe juga gue kerumah nenek gue tersayang, abis itu gue mandi langsung tiduuurr. ngok ngok kayak babi gua (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar