Rabu, 29 Juli 2009

JABLAY

gue tuh punya ya temen bukan temen sih tapi apa ya? au deh, namanya -_____- dia tuh kayak jabs banget deh. masa pas lagi istirahat dia bukannya makan malah deket deket gitu sama anak cowo bareng sama temennya. padahal kan dia udah punya cowo (gatau udah putus atau belum), tapi seenggaknya nyadar diri dikit kek! terus dia tuh eksis gara gara jablaynya yang ganahan itu lhooooo benci banget ah gue sama dia huehuehueee. gue anti anty ayu sama kya ngebenci dia gitu sama temennya abisnya gayanya sok kuwl gitu sicc aku jadi sebel. terus dia tuh kalo ngobrol paaaaastii ngomongin tentang cowonya atau cowo yang dia suka atau apa yang berhubungan sengan cowo. oke gue juga, tapi gue gasampe lebay juga kali. kalo lagi istirahat aku dan teman teman pasti bilang "ea ea jabs beraksi" kalo gak "eeeh jabs lagi nongkrong". sebeeeeeeel aku sama dia, gaada abis abisnya deh ngomong sebel sama dia. dia tuh gayanya sengaaa banget! dia tuh cuma temenan sama si -___- terus paling sama anak anak alumni 73 yang dulu, tapikan aku baik gitu masih ada perikemanusiaan dan perikeadilan (?) jadi aku gamanas manasin anak anak alumni 73 yang ntu ntuuuu. kalo enggak kan mereka KAYAKNYA bakal ikut aku gara gara gamau ikutan dicap JABS. itu bukan dia doang yang jabs tapi temennya juga. masa ya mereka udah punya cowo nih eeeeh mereka malah jadian sama orang lain. sakit ati gasih? kan kasian cowonya yang temennya sih KAYAKNYA mantannya itu gatau kalo dia pernah diduain tapi kalo pemeran utamanya ini mantannya udah sempet tau, SAKIT ATI GAK TUH? BANGET KAN, BERARTI GUE GAK SALAH YE BILANG MEREKA JABS.

udah ah capek gue ngurusin orang GAPENTING kayak mereka. dadaaaah my bloogggy (k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar