Kamis, 30 Juli 2009

hari yang kocak

tadi tuh gue kan sekolah ya, terus gue kan duduknya sama sasha depan gue arif sama viky. nah viky tuh lagi ngambek sama arif gatau kenapa tapi gue nanya sama dia baek baek aja dah. terus kan pelajaran hotteh nih anti mau duduk ditempatnya arif terus gue larang. terus gue deh yang duduk situ terus si anti di tempat gue, eeeh tiba tiba nongol arif entah darimana. terus si vikynya pindah kebelakang duduk sama rejanda, nah gua?? gua duduk sama arif berdua noh didepan, betapa malunya eke waktu itu. tapi ga grogi lagi orang arifnya juga fine fine aja kok. terus tuh selama pembiasaan membaca kita diciein gituu, GUE MAH SENENG BENEER. terus gue pindah kemeja guru eeh si rejanda manas mansin, masa ngomong gini "yah si ninda mah pindah biar bisa liat mukanya si arif". langsung gue di cieeeeee ehm ehm eh batuk apa daaaah (?) terus bel istirahat berbunyi dan diluar juga cieeeee ninda sama arif duduk bareeng apaan beudh daah? terus pas pelajaran sdb ntuu terus gue ngumumin sesuatu, terus kan ohpnya belum dikembaliin terus gue minta tolong sama arif eeeh pada cieein lagi apaa sih maunyaaaa??? terus pas abis doa bu siapa gitu namanya gua lupa nanya gini nieeh "kalian duduk berdua dipasangin atau pilih sendiri?", langsung tuh kita berdua bilang "enggaaak buu, disuruh sama merekaaaa (nunjuk anti dkk)". yaudah tuh terus pulang dah bubaai, eeet tapi belum selesai. terus gue bisikin anti gini "eh tanya arif deh 'ninda pacar lo bukan?'" nah terus si anti nanya terus si arif tuh muka cengo plus bingung mau ngomong apa, nah gua bantuin noooh "iyakan rif kita udah jadian? (sambil senyam senyum)". terus dia malah bilang iyaiya aja lagi waah gutgut deh. naah terus anak anak tuh ngiranya gue udah jadian sama dia padahal beloooom, terus gue nanya sampe 3 kali. terus pas lagi ditukang mie ayam gue manggil arif, terus kita talking talking: n (ninda) a (arif)
a: eh kita tuh jadian gak sih?
n: gatau deh, terserah kamu
a: kamu/lo (lupa gue) jadi pacar aku?
n: eeh iyaiya maumau
terus dia ngasih tangan gitu buat jabat tangan tapi aku gak understaaand

terus akhirnya kita jadiaaan deeh, sebelum pulang dia pamit githcyuuu sama akuu huaaah so sweeet. i love arif mawardi ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar