Selasa, 14 Juli 2009

metromini terbang

tadi pas lia tuh gue sama syira sama ozsa berbincang-bincang gitu (bahasa gue). kita tuh tadinya ngomongin tentang lucas till gitu, terus ngomongin harry potter gitu. nah terus kita ngomongin soal jogja jogja, dan tiba-tiba menyambung ke mrt (gue duluan yang ngomong). terus ngomongin monorel sama sky train. terus gue bilang kalo indonesia itu trans jakarta. kalo mrt biasanya di singapore, kalo monorel di malaysia kalo sky train di bangkok. nah kita tuh mikir mikir dan dapet lah metromini terbang, tapi yang mengidekan metromini terbang itu syira. terus kita ketawa ketawa kayak orang sarap gak jelas gitu, sampe sampe kita les lia cuma buat ngobrol doang tapi belajar juga sih tapi cuma dikit lagian gurunya baik dan KAYAKNYA gak peduli gitu (parebet dah, piss ma'am). terus kita bikin modelnya gitu, iklan buat di bus nya pake fotonya mbah surip yang ada tulisannya "tak gendong". terus busnya itu kotak dan tingkat gitu jadi yang paling atas bisa melambai lambaikan tangan dan berteriak "aku diataaaas" (lebay mode on). nah abis itu kita cerita cerita lagi tentang harry potter, eeeh metromini terbang dibawa bawa lagi. terus ngomongin film yang ada di star movies, nyambung lagi ke metromini terbang. pokoknya setiap kita ngobrol nanti pasti ujung ujungnya METROMINI TERBANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar