Selasa, 28 Juli 2009

bacot bacotan with monyeet

jadi, temen gue itu yang namanya arianti amira kan suka tuh sama -____-, terus dia tuh sengaja conf di msn ceritanya gak sengaja kepencet nama dia. teruskan gue chat tuh sama mereka yang di conf, itu tuh ada gue bella monyeet sama anty. tapi anty nya abal gak mengkui kenyataan, maksudnya dia takut takut geje gitu. terus si bella tuh ngajakin gue buat ngatain tuh monyet jelek abal abalha. eeeh, dia malah bilang "ayoo gatakut gua ayo". apadah tuh monyeet hue. terus mulai deh bacotsnya gue ngatain tuh udah pake k****l nyambung laah, itu minjem laah, sperma monyet laah gua ngataian itu gara gara dia ngatain gue dari sperma kuda hue. terus dia tuh kerjanya ngatainnya tuh pake "ih alay ih alay", gitu gitu doang. sumpah tuh orang udah beraninya sama cewe terus ngomongnya itu itu pula lagi. dia sempet sih ngajakin berantem tapi gue bilang "ih jangan main fisik dong", ya masalahnya kalo berantem dia dong yang menang walaupun kita berdua tapi kan dia cowo (mengakui gitu haikshaiks). terus ngata ngatain tuh, si anty mah diem aja tak bergeming dia mah kerjanya left join left join antyy aneeh hue. tadinya bella sama monyet udah minta damai si monyet pake ngencem gua lagi, sompret banget tuh orang (bahasa ayu). terus akhirnya gue gamau kalah lalu melanjutkan the bacots, eeeeh di tengah tengah perbacotsan si bellaku muahmuah leeeeft kasian bener dah gua hue. akhirnya gue berjugang sehidup semati buat ngalahin yang namanya monyet bin monkey. terus kita mengakhirkan the bacotsnya soalnya gue capek dia ngomongnya alaaay si bella juga left gara gara itu (katanya), dia gak ada bahasa lain apa ya selain kuda dan alay. kayaknya setiap gue ngebacots sama dia ngomonginnya kudaaa terus, demen kali yak tuh orang kuda alah alaaah. terus gaada yang mau ngalah nih siapa yang menang, terus kita janjian gitu ketemuan di jajanan buat suit doang. eeeeeh pas dia ol lagi dia ngebetein gitu, yaudah gue bilang aja "gue yang menang deeeeh" eh dia mau GUTGUT. terus gue cerita gitu sama anty yang the bacots itu. terus masa pm antyku muahmuah gini "monkey said'nind lu cantik deh melebihi anti,mau ga jd cewe gua?'" apaan bangedd kan anty my tunangaaan huahuah. terus gue bales di pm "nty apaan dah lu? masa gue sama monyeeet". anty tuh ngomong gitu gara gara kalo kita jalan si onyet tuh ngeliatin gua gitu (kata nty).

udah ah pegel gua, yang sisanya itu sekret deh. udah deh yaaaaa, bubaaaai (k)

2 komentar:

  1. nind kayanya gue ngga iktu join deh soalnya msn lo di gue off makanya gue ga ikut converence !

    BalasHapus