Jumat, 19 Juni 2009

gatget

pas hari kamis tanggal 18 juni 2009 gue lia,karena gue ada test gitu deh. gue tuh urutan ke 9 kalo gak salah. terus gue nunggu bebeperapa lama, lamaaa banget tapi. terus gue, ozsa, syira sama ica bercanda sambil ngobrol. terus kita ngomongin ulangan gitu udah kayak anak pinter apaan tau. terus gue bilang kalo nilai ipa gue dapet 5,2, gue juga gak ngerti bisa dapet segitu. gue udah pede banget dapet 7,4 emang gue kepedean tapi gue yakin banget. kayaknya gara-gara komputer gitu. terus soal sekolah gue yang meriksa sekolah 85. teruskan si ica anak 85, terus kita salah-salahin dia gitu terus kita marah-marahin gak jelas gitu deh (itu cuma bercanda). tapi emang sekolah gue KAYAKNYA gak punya scanner deh. abis itu si reza (anak dwi matra kelas 5) keluar gitu, terus ozsa nanya sama si reza. ozsa (o), reza (r):
o: eh, lo bab berapa ditanyanya?
r: gak ada bab-bab-an
o: materinya apa?
r: gatget
terus gue mikir, hah gatget? gue mikir gatget itu gotget yang artinya dapat-dapat, tapi gak kalo itu jawabannya. terus ozsa ngomong lagi:
o: ooohh gadget
r: iya itu
terus ita semua ketawa terbahak-bahak (kecuali reza) keraas banget. lagian ngomong gadget "gatget". kan jadi bingung, padahal tuh anak vocab nya bagus banget tapi speaking nya ancur bener. huakakakaakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar