Kamis, 14 Mei 2009

vellita bikin masalah

jadi, gue, dwita, arianti, kya bikin nama persahabatan kita yaitu vellita. terus angakatan gue tuh kayaknya gak suka gitu. mereka kira itu tuh geng, padahal bukan. mungkin emang kayak geng. tapi kita bikin janji lhoo. kalo geng kan gak oake janji-janjian, KALI. tapi begonya, gue nyuruh dwita buat naro janji itu di note facebook. udah deh, pada tau semua gitu. akhirnya tadi gue dateng ke kak cipud dengan perasaan gak enak. gue bilang:
vellita: kak, kakak tau masalah vellita?
kak cipud: enggak hehe.
terus kak khalisha sama kak andini bilang kalo tau. terus kak khalisha kaykanya ngasih tau gitu. terus kita bilang kalo itu bukan geng. eeeeh, kak cipud malah bilang:
kak cipud: oh, iya. gapapa kok, kita ngebebasin kalian biking geng atau enggak. tapi jangan bikin ribut atau masalah sama angkatan lo sama angkatang gue.
vellita: makasih kak, tapi maaf ya kak kalo kita salah atau nyolot sama kakak.
kak cipud: oh, iya-iya.
sumpah kak cipud baik parah! kirain gue, kita bakal diapain gituu. alhamdulillah rejeki kita sekarang. tapi yang gue sebel, si kya pake pulang segala. alasannya sakit, asma nya kambuh. kita tuh pada gak percaya, tapi mau apalagi. jadi cuma gue, dwita sama arianti doang deh yang ngomong sama kak cipud. awas aja lu ky!

2 komentar:

  1. untung ya lo nyadar kalo vellita vellita itu ga disukain sama 1 angkatan hahahaha , eh iya gue mau nanya dong vellita itu kepanjangan dari apaan dah? oh iya follow blog gue ya makasih

    BalasHapus
  2. oke man. gak ada kepanjangannya soalnya kan kita ngasal buatnya, hehe

    BalasHapus