Minggu, 03 Mei 2009

berpetualang disekitar jakarta

jadi, kan hari pendidikan nasional gitu. seluruh sekolah sd, smp, sma ikut gitu. gue ikut untuk saman. kita tuh ya, udah latihan (biasa aja sih), eeeh si gubernurnya malah ngelewatin kita tuh kayak ngelewatin apaan gitu. pas itu tuh kita lagi latihan, eh tiba-tiba si pak fauzi bowo lewat naik sepeda. sambil melambaikan tanganny gitcyu. yaudah abis itu kita baliik. kita nganterin pak herman (satpam sekolah) ke sekolah dulu. terus sekalian kita ganti baju.

setelah itu, kita mau jalan. akhirnya kita memutuskan untuk ke T.A.I (taman anggrek indonesia, yang buat kya gitu). pastinya tau lah, kalo ke t.a.i pasti main? ya benar, ice skating. pas lagi mau turun dari mobil, gue mau ngambil duit gue dicelana, eeeh duit gue ilang. abis itu gue PC abis, gila lo uangnya tuh 60 ribu. bayangin, kan lumayan bisa buat jalan. oke gue relain. akhirnya gue minjem duit sama dwita sama kya.

sampe di t.a.i kita langsung ke ice skatingnya. kita tuh ya, pake sepatunya aja di pakein, ckckck. masuklah kita kedalam arenanya, sumpah dingin abis (biasa aja sih). pertama-tama gue gak bisa, terus jatoh-jatoh gitu. kaki gue lecet pula. terus karna lecet, gue ganti sepatu. pas mau masuk lagi, eeh lagi di licinin lagi. nunggu setengah jam deh. pas udah selesai, kita masuk rame-rame gitu. pas gue coba meluncur, BISA. gue bisa main, sumpah BANGGA banget gue. tadinya gue di pinggir-pinggir gitu, sekarang gue udah bisa di tengah-tengah. seneng abis gue. sayangnya sesi keduanya (anggap ada dua sesi) cuma bentar, setengah jam-an lah.


selesai kita skating kita makan di a&w. abis itu pulaang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar