Selasa, 26 Mei 2009

my arianti

jadi, gue punya temen yang namanya arianti. tapi sekarang gue udah tunangan gitu deh sama dia (ngaku-ngaku). dia itu suka sama seorang cowo yang bernama ****. kita sebut dia monkey. dia bersekolah di dekat sekolah saya (bisa yapen bisa alix). gue gak ngerti, kenapa tunangan gue suka gitu sama yang namanya monkey. sampe-sampe kita (gue, dwita, kya) :
gue: seterukk
dwita: koma
kya: sekarat
kalo gak salah sih gitu

si monkey ini jeleeeek bangeet. gue gak ngerti kenapa seorang arianti yang baik parah plus cantik mau sama monkey kayak dia. gak seimbang, tau gak? arianti tuh kayaknya cinta mati sama dia, sampe-sampe kita tauran, dia gak bakal ngelupain si monkey sampe kelas 9. terus gue bilang, kalo dia sampe lupa atau jadian lagi sama si monkey dia harus ngasih gue Rp 10.000,00. huahuahuaaa, morotin arianti yak gua?

sekarang kita fokus membahas arianti. arianti adalah sosok manusia yang langka. karena dia bukan hanya cantik, tetapi dia baik hati dan pintar. sayangnya ia hanya mau sama si monkey. dia orang yang suka disuruh-suruh, mungkin saking baiknya kali yaa (tapi gue gak pernah kok, tanya aja sama ariantinya sendiri). nama lengkap arianti adalah arianti amira. mempunyai facebook bernama arianti amira. mempunyai msn ber-email ariantisleeping@hotmail.com. mempunyai friendster yang bernama RA love. hanya itu saja website yang saya ketahui. keterangan lebih lanjut tanya sendiri dengan ariantinya langsung. looooh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar