Jumat, 01 Mei 2009

jawajawijava

tadi pagi, gue sama dwita ke sekolah cuma buat ngambil baju buat besok gitu. terus kita bete gitu entah mau ngapain akhirnya kita memutuskan untuk ngeliat kya dance di jawajawijava. kita tuh ya dari sekolah jalan kaki ke sana. buseet itu tempat tuh di ujung jalan gitu, sedangkan sekolah gue di ujung yang satunya. kayak dari sabang sama maroeke gitcyuu.

sampe disana gue sama dwita ngakak, si kya tuh dancing gitu kayak buat prom. kirain gue modern dance gitu, eeeh rupanya kayak salsa gitu tapi bukan salsa. terus tuh kita diajak coba-coba gitu, terus gue bilang "gak deh, liat-liat aja dulu". kita tuh nungguin kya selesai gitu.

setelah kya selesai, kita (gue, dwita, kya sama kakaknya) nungguin nyokapnya kya dateng. pas lagi nungguin nyokapnya kya dateng, tiba-tiba kita (gue, kya, dwita) diajakin main gamelan gitu. terus kita diajarin gitu, eeeh nyokapnya kya dateng. akhirnya kita pulang deh, tapi kasian banget pelatihnya, dia cuma ngelatih tiga orang. kasian paraaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar