Rabu, 13 Mei 2009

NINDA si LEMES

ya itulah sebutan gue. gue itu sangaaaat lemes walaupun rahasia terpenting pun, tapi gue kalo udah janji, gue gak bakal bilang sama siapa-siapa. makanya, hati-hati ya yang cerita sama gue, jangan lupa bilang janji? ada sedikit cerita tentang kelemesan gue:

jadi, dwita sama agung kan jadian tuh kemaren terus katanya dwita gak boleh kasih tau siapa-siapa tapi dwita telat ngasih tau gue, guenya udah teriak-teriak. terus kan gue minta PJ tuh, eeeeh sama dia gak dikasih, padahalkan itu buat uang tutup mulut (matre banget ya gue). abis itu gue pulang bareng arianti, si kya main kerumah gue (cuma numpang makan, piss ya ky). kya pulang gue ol msn, terus pm gue congrats yaaa dwitagung, terus si priska nge-chat gue:
priska: nin, ganti tuh pm lo
gue : gak ah emang kenapa?
priska: kata dwita kan gak boleh nyebar
gue : ah, biarin aja
priska: dasar lemes lu
gue : bodo

itulah chat gue sama priska, tuh kan gue dibilang lemes. tapi gue mengakui kok kalo gue itu lemes :). gue tuh gak nyangka kalo om gue bakal dibaca sama orang. jadi anak-anak tau deeeeh, maaf ya dwitaaaa. tapi kan orang-orang juga pasti akan tau :). liat aja nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar