Jumat, 01 Mei 2009

grand indonesia

tanggal 29-04-09 gue, kya sama dwita pergi ke grang indonesia buat nonton di blitzmegaplex, soalnya dwita dapet tiket gratis 4, tapi sisa satu gara-gara tantenya arianti meninggal jadi dia gak bisa ikut deh, sayang banget padahal tiketnya. sampe disana kita ke bioskopnya langsung, terus kita cari-cari film gitu. gue sama dwita tuh mau nonton RomeoJuliet gara-gara kya nungguin adeknya les jadi gak bisa deh, hhhh. akhirnya kita menonton "i hate valentine's day". langsung kita masuk ke dalam bioskopnya, sepi bangeeet gak sampe 20 orang kali, KALI.

setelah kita menonton film, kita ke toilet, sumpah yaa toiletnya kereen abis (kampung), terus kita foto-foto gitu deeh. lalu kita ke food court for eat. saat makan kita mencampur-campur makanan, eeew gross (bahasa kya). setelah makan kita keliling mall. sebelumnya kita cek di "saldo tak cukup". tiba-tiba kya teringat sesuatu "eh, kayaknya disini ada mainan yang kursi bisa naik-turun itu loh". akhirnya kita nanya sama satpam bank, dan rupanya benar ada permainan itu. langsung kita menuju ke lokasi permainan itu, eeeh rupanya FUN WORLD, kirain apaan gituu. saat kita membeli tiket, mba mba nya berkata "yah dek, mainannya yang itu rusak". langsung kita drop (lebay). terus si dwita ngeliat ada mainan monorel gitu, akhirnya kita naik itu yang namanya monorel. tapi satu monorel cuma bisa buat dua orang, padahalkan kita bertiga. akhirnya kita duduk sendiri-sendiri. biasalah si kya maunya ditengah, akhirnya gue bilang "menurut vellita". menurut urutan vellita kya itu nomor 3, sedangkan arianti gak bisa si kya sendorian gtu dibelakang. pas lagi naik monorelnya gue ledekin kya "ky, awas ada kuntilanak", dia langsung teriak-teriak sambil nutup mata gitu.

setelah main kita mau pulang, eeeh si kya mau beli ice cream dulu di kfc, yaudah nungguin dia ngabisin ice creamnya. pas lagi nungguin kya makan ice cream gue foto-foto gitu sama dwita, terus gue fotoin kya candid gitu. eeeh si kya copy cat, ngikut-ngikut fotoin candid gue sama dwita. setelah itu kita ke toilet lagi pas di toilet ya foto-foto lagi. tapi toilet yang satu ini biasa aja, gak kayak yang di blitzmegaplex. habis itu pulaang deeh.

habis ceritanya sampe situ doang, yang lainnya gak penting gitu, hehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar