Selasa, 02 Maret 2010

ICC 5th Anniversary

haloooo sudah lama sekali saya engga posting -____-" maaf ya my bloggy jadi gakeurus he-he. banyaaak banget yang mau aku ceritain tapi ya itu males bangeeet posting -,- oke lanjut ke cerita ;)

jadi sabtu kemarin ICC (indonesian cheerleading community) ulangtahun yang ke-5. nah ICC itu adalah community dari cheers 68 yaitu cyrens. maksud gue cyrens itu tim gue tadi community-nya ICC. eh taudeh gangerti -_____-" nah sabtu kemarin dirayain dah tuh ulangtahunnya dengan ngundang semua cheers yang tergabung sama ICC. terus acaranya kayak ada lomba gitu gitu, terus cyrens ikut lomba tapi yang basic. pas hari sabtunya, anak cyrens yang dateng gue, syadza, rabi, nisa, nataya, sama kya doang ck parah. masa perwakilan cyrens cuma 6 orang ckckck. nah kita semua harus pake baju warna merah sama leging item, pake baju warna merah karena tema NCC tahun ini merah (kalidah). sebenernya semua tim harus punya baju ICC tapi cyrens belum punya huuu jadi pake baju kaos merah bebas deh -,-

acara pertama yaitu foto foto, semua anggota ICC disuruh keluar soalnya mau foto foto. semua tim diatur tempatnya. terus kita putu putu dech. masa ya photographernya cacat, dia foto sambil tiduran terus jonkgkok sampe sampe sambir shoulder-stand ck. dan inilah salah satu hasilnya:


terus abis foto foto kita disuruh masuk lagi, terus mulai deh perlombaannya. perlombaan yang pertama yaitu basic. yang ikut serta: scarlette, pinky, cyrens. nah cyrens dapet urutan terakhir ck. kita semua (gue, nisa, rabi, nataya, syadza) deg degan sampe sampe gue kebelet pipis ck. dan akhirnya kita maju. syadza sama nataya jadi side base (gatau tulisannya), nisa back, gue front (baru pertama kali), rabi flyer. dan inilah hasilnya:


terus abis itu lomba apaaaa gitu gue lupa -_____-" yodah lanjut dai ke acara berikutnya --> all best. nah lomba ini gua kagak ikut jadi... next --> final lomba yang kedua yang gue lupa -____- terus nextnext --> kita semua gabung bikin lingkaran terus potong tumpeng sama nyanyi 'happy birthday' terus makan tumpengnya dibagi bagi per-tim. ini dia fotonya:


terus selanjutnya kita disuruh duduk yang rapi di matras biru buat pengumuman pemenang. dan pemenang basic adalaaah ------>>>> CYRENS!!! ohmygoood gue seneng banget banget bangeeet ;ppp kita juara 1 dapet piala dan itu piala pertama kali dari cyrens aaaaah :D


udah sampe situ aja yaps aku nge-postnya ehe. nanti kalo gamales aku nge-post lagi deech. byee my blogggy smooch♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar