Sabtu, 28 November 2009

jenguk kya

sebenernya sih gue jenguk kya udah lama bet tapi baru bisa ngepost he-he. kita semua jenguk kya di RSPP, yang jenguk gue dwita aida eta audi cita. nah si anty engga ikut soalnya dia mau tes masuk les deh kalo engga salah. nah si kya abis selesai operasi usus buntu getoooh yawdah kita jenguk dec. kita kesonoh naik bus (eya gawl), soalnya gatau lagi mau naik apa he-he. kita nunggu bus lamaaaa bangeeet gue sampe bete -,- terus akhirnya ada bus langsung dec kita naik. terus kita berhenti pas didepan RSPP, lalu kita masuk kedalam rumah sakitnya. terus kita muter muter gitu di rumah sakitnya, soalnya gatau kamarnya kya dimana wkwkwkwk. terus dapet deh kamarnya kya TAPI masa gaada orang gitu dikamarnya -_- terus neneknya keluar kamar mandi kaget gitu ngeliat kita ha-ha, terus dia ngasih tau kalo kya nya lagi di operasi dilantai blablabla (gue lupa). nah yaudah kita nunggu ditempat yang disuruh neneknya. pas kita cari ruang operasi gaada gitu yaudah akhirnya kita nunggu dikursi sambil foto foto getoh buakakakak. kita diliatin orang kali foto foto geje gitu. terus kita nunggu udah lama gitu akhirnya kita balik lagi ke kamarnya kya. terus pas mau masuk rupanya kyanya udah ada hhhhh -_- terus kita ngobrol ngobrol and blablabla terus foto foto LAGI. pas kita mau pulang emaknya ngasih pop mie gitu yawdah kita makan dulu abis itu pulang. nah terus pas keluar nyari bus lagi gadateng dateng busnya. kita udah nunggu setengah jam-an tapi gadateng dateng, bete gue sumpah -,- yaudah deh terus kita jalan dan ketemunya taman barito. si eta histeris gitu baru pertama kali masuk ke taman barito buakakakakak. terus kita nanya polisi dan TERNYATA busnya tuh naiknya masih jauh bangeeeet. akhirnya kita jalan dan pas udah mau nyampe malah gerimis hujan gitu ckck. terus kita lari lari masuk ke busnya dan go homeee. pas gue keluar dari bus itu tuh hujannya deres paraaaah, ngeri gue sumpaah -_____-" EH nyampe rumah mati lampu pula, terus pas gue mau mandi lampunya nyala horeee (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar